Jumat, 23 Desember 2011

Jealously Junkie

Oke, sparkyu mana yang tidak sakit hati melihat ini?


Tadi lagi iseng jalan-jalan ke blog orang. dan... secara tidak sengaja aku menemukan satu postingan di blog tersebut yang bertajuk 'kyutoria'. Oh no, sepertinya aku membuka blog seorang kyutoria shipper. Karena penasaran aku coba baca. Dan, oow hatiku mencelos saat itu juga.

KyuHyun says: Kecantikan Victoria itu berbeda dari wanita lainnya. Dia spesial.
Victoria says: Aku selalu merasa diriku bukan siapa siapa dan tidak ada apa apanya, tapi KyuHyun selalu berkata, "vic, you are the best"

Setelah membaca kalimat di atas aku agak  sakit hati. Aku tau aku cuma fans nya, aku tau kok. Tapi seorang fans berhak untuk cemburu, kan? Yes, I'm a jealously Junkie.

0 Say What?:

Posting Komentar

 
Tempelate Designed by Lettha| Copyright-2011 Protected | Infinite