Kamis, 03 November 2011

Fanfiction?

Hai semua!

Pada suka baca fanfiction, nggak? Ituloh cerita fiksi yang tokoh nya para idola kita. Kebanyakan fanfic berbau k-pop tapi ada juga loh fanfic yang tokoh nya artis barat kayak justin bieber, cody simpson, dll :p

Pas baru baru jadi k-popers *gara garadihipnotis temen* aku juga gak tau apaan sih fanfic? Terus temen aku ada yang bilang ternyata fanfic2 itu rame. Yaudah aku cobain baca, pas baca taunya fanfiction gak kalah seru loh sama novel2 eheheh tapi bedanya fanfiction lebih singkat dam konflik nya gak sepanjang novel *yaiyalah*.

Eeeeh besoknya tau tau ada temen aku yang tertarik buat bikin fanfic, namanya Fariha Hadaina! *rada di follow yah twitter nya@fariHadaina*

Dia juga punya blog khusus FF ---> galleryoffanfiction.blogspot.com :)

Psssst, mulai dari sana jadi deh aku sama temen22 yang lain juga mau nyoba buat FF :p

So, soon aku bakal nge-post fanfiction yang udah aku buaaaaaat

Sekian&terimakasih
With love, Shalsasya! xoxo

0 Say What?:

Posting Komentar

 
Tempelate Designed by Lettha| Copyright-2011 Protected | Infinite